RSS

MISS UUUU...MY BLOG

ALHAMDULILLAH.......kata itu mungkin yang pantas untuk aku ungkapkan mewakili perasaanku saat ini.Kangen..bahagia...terharu...semua jadi satu.Alasannya????
6tahun sudah usia blog ku ini,dan hampir 3tahun sudah kutinggalkan blog ku ini tanpa sedikitpun kusentuh,Alasannya???terlalu banyak alasan yang tak bisa aku urai satu persatu disini....hihihi.
Saking lamanya tak kubuka Blog ini,saat ku lihat halaman depanpun semua terlihat acak acakan..sampah berserakan…debu dimana mana….sarang laba2 disana sini….hihih.
Banyak sudah hal yang terlewati,moment indah,sedih tanpa sempat ku bagi dengan Blog ku ini.
Tak apalah…yang terpenting sekarang adalah semuanya masih berjalan seperti biasa,dan semua baik baik saja.
Ada hal penting terlewati yang tak sempat ku bagi dengan Blog ku ini,moment di mana ku lepaskan masa lajangku..moment dimana berakhirnya pencarian tulang rusuk ku..cieaaaa..
Saat itu tepatnya hari selasa tanggal 08 februari 2011 bertempat di kota Sukabumi tanah kelahiranku,ku nikahi seorang wanita cantik bernama “Shanty”.Ini dia orangnya….
Dia bukanlah wanita asing dalam hidupku,dia adalah wanita yang selama hampir sepuluh tahun tidak pernah bertemu.
Singkatnya,dia adalah wanita yang pernah ku kenal dulu hingga akhirnya menjadi wanita yang menjadi jodohku kini dan semoga dia bukan hanya teman hidupku di dunia ini saja,tapi hingga kelak di kehidupan yang abadi.Amin
Kami di karuniai seorang anak perempuan yang cantik,dia lahir pada tanggal 20 mei 2012 dengan proses kelahiran normal.
Setelah melalui proses yang cukup panjang akhirnya ku namai gadis cantik itu “NUURIL SABILA ELKHAIR”hasil dari rekomendasi seorang ustad ternama di Palembang,yang artinya “Cahaya menuju jalan kebaikan…
Seperti makna yang terkandung dalam namanya,aku ingin kelak anaku akan menjadi cahaya yang menerangi siapapun untuk menuju jalan kebaikan…Amin

Miss u My Blog...makasih,akhirnya aku bisa kembali bercerita dan berbagi dengan mu.....

4 my angel…luv u.

0 comments:

Diberdayakan oleh Blogger.

ALL IN ONE Cek kiriman paket anda

Pengikut

Selamat datang di blog Warna warni hari hari...sebuah catatan kecil namun penuh arti..
 
Copyright 2009 Warna-warni Hari-hari All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates