RSS

Wedding Anniversary






Menikah bukan sekadar upacara yang diramaikan gending cinta, bukan gaun pengantin rancangan ivan Gunawan,apalagi deretan mobil undangan yang bikin macet jalan.Semua itu ternyata bukan jaminan segalanya akan lancar dan langgeng. Lalu apa???
Menikah adalah proses pendewasaan,untuk memasukinya diperlukan pelaku yang kuat dan berani.Berani menghadapi masalah yang akan terjadi dan punya kekuatan untuk menemukan jalan keluarnya.Menikah adalah berani memutuskan untuk berlabuh.

Menikah Kedengarannya indah, tapi pada kenyataannya susah.Harus ada komunikasi dua arah, ada kerelaan untuk mendengar kritik,keikhlasan meminta maaf, ketulusan melupakan kesalahan, dan keberanian untuk mengemukakan pendapat.
Menikah sangat membutuhkan keberanian tingkat tinggi, toleransi sedalam samudra, serta jiwa besar untuk ‘Menerima’ dan ‘Memaafkan’.
Berapa banyak pernikahan yang hancur hanya gara-gara persoalan sepele.

Rasanya pilihan ku sungguh tepat. Mitra hidup yang ku pilih bukan “jamaah” atau “syarifah”. Bukan hartawan dan artis kawakan. Tapi wanita yang menyejukkan. Dialah orang yang percaya bahwa kesuksesan tak semata hasil jerih upaya manusia tapi juga karena pertolongan Tuhan.
Saat aku berangkat kerja mencari nafkah, ia tak hanya menyemangati dengan kata-kata dan senyuman, tapi juga mengiringi dengan shalat Duha dan panjatan doa kepada Tuhan.
Dialah orang yang selalu wanti-wanti agar jangan sampai ada uang tak halal mengotori keberkahan hidup kami.Insyaallah..

Selamat Hari Ulang Tahun Perkawinan  Sayang ^_^ Kita tidak sempurna tapi kita belajar saling mengasihi dengan cinta yang terus diusahakan. Jika Tuhan ijinkan, sampai kita tua nanti ya ..
Sampai tidak ada lagi gigi yang dapat mengunyah bakso urat kesukaanmu, sampai memutih rambut ku ini atau bahkan keriput tangan kita. Sampai kita berdua tertidur dengan kerutan di wajah dan engkau mengecup pipiku mengucapkan selamat tidur ,sampai kita saling menatap satu sama lain dengan mata yang mungkin sudah sedikit rabun dan berkata bahwa kita memiliki satu sama lain.
Jika Tuhan ijinkan… Sampai waktunya nanti… Selalu, aku sayang kamu.




Happy 3rd anniversary..
Dodi Hermadi & Shanty Yulianti
08 februari 2011

0 comments:

Diberdayakan oleh Blogger.

ALL IN ONE Cek kiriman paket anda

Pengikut

Selamat datang di blog Warna warni hari hari...sebuah catatan kecil namun penuh arti..
 
Copyright 2009 Warna-warni Hari-hari All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates